Kena: Bridge of Spirits Kemungkinan Bisa Dirilis di Xbox

Karena perilisannya merupakan eksklusif berjangka di PlayStation, dan eksklusif di Epic Games Store, tentunya cukup banyak gamer yang mempertanyakan apakah game Kena: Bridge of Spirits dapat hadir ke konsol lain di masa depan. Dilansir dari sebuah wawancara dengan Ember Lab belum lama ini, jawaban dari pertanyaan tersebut tampaknya iya, yang berarti Kena: Bridge of Spirits bisa saja dirilis di konsol Xbox.

Dalam sebuah interview dengan SegmentNext, Ember Lab mengkonfirmasi bahwa Kena: Bridge of Spirits saat ini eksklusif PlayStation dengan batasan waktu, yang berarti game ini tidak bisa di port ke konsol lainnya sampai periode waktu tertentu berakhir. Ketika ditanya apakah terdapat kemungkinan sebuah port untuk Xbox di masa depan, Ember Lab tidak mengkonfirmasi namun juga tidak menolak kemungkinan tersebut.

Sang developer mengumumkan bahwa mereka memfoskuskan pada perilisan game di PlayStation dan juga merespon pada berbagai permintaan dari komunitas penggemar, seperti perilisan Kena: Bridge of Spirits versi fisik, dan beberapa bahasa baru. Ember Labs juga menyatakan kepada SegmentNext bahwa “Kami saat ini tengah berfokus pada perilisan untuk PlayStation dan Epic Games Store, dimana eksklusif berjangka. Kami akan melihat platform lain setelah perilisan dan beristirahar.”

Sudah dikonfirmasi juga bahwa bermain Kena di PS5 memiliki pengalaman yang berbeda ketika memainkannya di PS4. Versi PS5 akan menggunakan seluruh keunggulan yang ada di kontroler PS5, seperti Haptic Feedback dan Adaptive Trigger.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More