Kena: Bridge of Spirits Konfirmasi Ulang Jendela Perilisan

Kena: Bridge of Spirits, sebuah game action adventure, berfokus kepada cerita, yang dibuat oleh Ember Lands, dan akan dirilis pada konsol PlayStation 4 serta PlayStation 5. Baru-baru ini, pihak developer kembali menegaskan ulang, bahwa penundaan perilisan Kena di PlayStation 5 masih di jadwalkan pada awal kuartal pertama tahun 2021.

Sebuah tweet dari Ember Labs diberikan, dalam respon kepada akun Twitter DualShockers, yang meluruskan sebuah permasalahan pada situs Sony yang menyiratkan bahwa Kena: Bridge of Spirits akan dirilis pada kuartal ke empat, tahun depan. Sang developer menyatakan bahwa Kena masih direncanakan untuk dirilis pada kuartal pertama 2021, dan menutup tweet-nya dengan berterima kasih kepada orang-orang atas dukungan mereka.

Gamenya sendiri awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada musim liburan tahun 2020 ini, yang akan menjadi launch game konsol PlayStation 5. Namun, game tersebut akhirnya ditunda hingga awal tahun depan, sebagian besar karena tingkat kesulitan bekerja dari rumah selama pandemi COVID-19. Kesalahan listing pada situs resmi PlayStation, yang menuliskan bahwa game tersebut akan dirilis pada kuartal ke empat 2021 telah membuat sebagian besar orang berspekulasi bahwa game tersebut akan mendapatkan delay lagi, hingga akhirnya Ember Labs memberikan klarifikasi di Twitter.

Kena: Bridge of Spirits Konfirmasi Ulang Jendela Perilisan

Situs PlayStation kini telah menghapus tanggal rilis yang salah tersebut, dan kini berubah menjadi “To be confirmed.”

Sampai saat ini, Kena: Bridge of Spirits masih belum memiliki sebuah tanggal rilis yang pasti, namun jendela rilis game tersebut akan segera tiba. Selain itu, Ember Labs sendiri masih aktif dalam membahas gameplay game tersebut, terutama di media sosial.

Kena: Bridge of Spirits dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal pertama 2021 di platform PlayStation 4, PlayStation 5, dan Epic Games Store.

Sumber; Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More