Kepala Sonic Team Sebenarnya Ingin Membuat Remaster Sonic Advance

Raden Erlangga – Takashi Iizuka, kepala Sonic Team, baru-baru ini mengungkapkan minat timnya untuk meremaster seri Sonic Advance. Meskipun saat ini belum ada rencana konkret untuk proyek tersebut.

Dalam wawancara dengan VGC, Iizuka menyatakan bahwa tim Sonic Team “sangat ingin” menghadirkan kembali trilogi Sonic Advance untuk penggemar. Seri ini terkenal di era Game Boy Advance (GBA) awal 2000-an. Namun belum pernah dirilis ulang di platform modern selain port SonicN di N-Gage dan rilis Virtual Console di Jepang.

Ketika ditanya tentang kemungkinan rilis ulang atau remaster Sonic Advance (baik sebagai koleksi remaster atau di library GBA untuk layanan Nintendo Switch Online), Iizuka menegaskan bahwa tidak ada rencana saat ini. Namun, ia juga menambahkan secara misterius, “Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan”.

Meskipun tidak ada kepastian saat ini, komentar Iizuka memberikan harapan bahwa penggemar Sonic mungkin bisa melihat kembalinya seri tersebut di masa mendatang.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More