Keputusan Sekuel System Shock Berada di Tangan Tencent

Nightdive Studios, pemilik dari IP System Shock, belum lama ini memberikan klarifikasi mengenai status System Shock 3, yang mengklaim bahwa kini keputusan untuk membuat sekuel berada di tangan Tencent.

System Shock 3 belum lama ini telah menghabiskan beberapa tahun pengembangan di Otherside Entertainment, Austin, Texas. Studio ini merupakan studio yang dipimpin oleh developer System Shock pertama, Paul Neurath dan Warren Spector, sebelum akhirnya menghilang dari publik sepenuhnya di tahun 2020.

Akhirnya, sebuah pernyataan diterbitkan pada situs Otherside yang mengklaim bahwa Tencent akan mengambil alih franchise System Shock kedepannya.

Namun sejauh ini masih belum ada klarifikasi mengenai dua tahun ini dan mengenai masa depan game Otherside, meski jika dilihat dari LinkedIn menunjukan bahwa hampir seluruh tim pengembang System Shock telah pergi.

Berbicara dengan pihak VGC, CEO dari Nightdive, Stephen Kick mengklaim bahwa hak untuk game ke tiga, yang awalnya diberikan kepada Otherside, telah dijual kepada Tencent.

Kick sendiri mengklarifikasi bahwa saat ini keputusan game ketiga berada di tangan Tencent, dan mengklaim ia tidak tahu apakah Spector atau Neurath terlibat dalam proyek. “Sejujurnya Saya tidak tahu. Saya kenal Paul dan Warren masih membuat game, namun hanya sejauh itu yang Saya tahu.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More