Kerbal Space Program 2 Kembali Ditunda

Tanggal rilis dari game Kerbal Space Program 2 dikabarkan kembali ditunda, dan sang publisher Private Division telah mengkonfirmasi penundaan tersebut.

Sekuel dari space sim yang awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2020 kemarin akhirnya ditunda ke akhir tahun 2021, sebelum akhirnya ditunda ke tahun 2022, dan kini, setelah hampir memasuki pertengahan tahun sang publisher mengkonfirmasi bahwa game ini ditunda ke tahun 2023.

Creative Director dari game Kerbal Space Program 2, Nate Simpson mengumumkan penundaan terbaru melalui sebuah video yang diterbitkan belum lama ini.

Berdasarkan kabar terbaru, melalui laporan pendapatan kuartal, induk perusahaan dari Private Division, Take-Two mengatakan bahwa versi PC dari game ini akan dirilis pada tanggal 31 Maret, 2023, dengan versi konsol akan hadir 12 bulan setelah versi PC.

“Kerbal Space Program 2 akan hadir di PC pada awal tahun 2023, dan kemudian setelahnya di konsol,” ujarnya. “Kami membuat sebuah game yang memiliki kompleksitas teknologi yang tinggi. Dan kami telah mengumpulkan tim yang terdiri dari orang-orang yang penuh semangat dan berbakat untuk mencapai tujuan tersebut. namun kami juga menetapkan kualitas yang sangat tinggi.”

Pada tahun sebelumnya, Private Division telah merilis sebuah video Kerbal Space Program 2 yang menunjukan bagaimana game tersebut di desain untuk lebih ramah kepada para pemain baru dibandingkan game sebelumnya.

Dilansir dari Intercept Games, salah satu prioritas utama mereka adalah membuat peningkatan, serta pendekatan agar game ini dapat dinikmati oleh berbagai jenis pemain, termasuk menghadirkan tutorial baru, dan berbagai peningkatan UI/UX

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More