Kerja Sama Dengan NetEase, Bungie Akan Hadirkan Sebuah Game Untuk Mobile

Bungie dikabarkan tengah mengerjakan sebauh game Destiny baru dalam kerja sama dengan perusahaan teknologi dan gaming raksasa asal China, NetEase.

Dikabarkan oleh pihak The Game Post, bahwa mereka menemukan sebuah game FPS mobile yang belum diumumkan sedang dalam tahap pengembangan dalam kerja sama dengan Bungie, yang tertulis dalam profil LinkedIn seorang artist NetEase Games. Dan mengutip sebuah sumber yang disebut cukup dekat dengan rencana pengembangan NetEase, situs tersebut mengklaim bahwa studio tersebut bekerja sama dalam mengembangkan sebuah game Destiny baru selama lebih dari dua tahun.

Selain itu disebutkan juga bahwa game ini akan menjadi sebuah game baru alih-alih sebuah Destiny 2 versi mobile.

NetEase sendiri telah melakukan investasi sebesar 100 juta USD untuk menjadi pemegang saham minoritas di Bungie pada tahun 2018. Pada saat itu, studio yang berada di belakang Destiny mengatakan bahwa investasi tersebut akan membantu mereka menjelajahi arah baru, dan membangun dunia baru.

CEO dari bungie, Pete Parson juga mengatakan kepada pihak GamesIndustry.biz, bahwa kesepatan tersebut merupakan sebuah sinyal dari ambisi Bungie untuk menjadi sebuah perusahaan game dan hiburan global.

Sony sendiri pada bulan Januari kemarin menyebutkan mengakuisisi Bungie dengan nilai 3,6 miliar USD. CEO Kenichiro Yoshida sendiri mengatakan bahwa rencana mengakuisisi Bungie didorong dengan keinginan untuk menjadi sebuah bisnis yang lebih multiplatform.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More