Kesuksesan Nintendo Switch Membuat Reggie Fils-Aime Lebih Mudah Untuk Pensiun

kesuksesan Nintendo dengan Switch tidak dapat di patahkan, dimana angka penjualan untuk konsol hybrid tersebut belakangan ini meningkat drastis, sepenuhnya dipacu oleh orang-orang yang terpaksa berada dirumah karena pandemi COVID-19. Namun, sebelum pandemi ini kesuksesan Switch juga tidak bisa dipandang sebelah mata, dan sepertinya, kesuksesan itu telah membuat mantan Presiden Nintendo of America, Reggie Fils-Aime dapat pensiun dari tempatnya.

Dalam sebuah interview dengan Danny Peña di GamerTag Radio, Fils-Aime menceritakan beberapa aspek berbeda dalam kehidupannya, termasuk pensiunnya dari Nintendo setelah 16 tahun bersama perusahaan tersebut. Ketika ditanya apakah ia kaget dengan kesuksesan yang telah dicapai oleh Switch, Fils-Aime menjawab, “Tidak, hal tersebut tidak mengejutkan saya.”

Fils-Aime kemudian menyebutkan bahwa ia merasa konsol Switch sama dengan Nintendo DS, dan Wii. “Saya tahu bahwa konsol tersebut akan memukau,” kata Fils-Aime. Menurut Fils-Aime, salah satu bagian yang terasa sama adalah karena portabilitas dari konsol tersebut, dimana ia mengatakan telah menyelesaikan permasalahan utama gamer, dengan harus berhenti bermain game untuk pergi ke tempat lain. Tentunya juga terdapat faktor lainnya yang membuat konsol tersebut menjadi sukses, dan dengan kombinasi itu semua telah membuat Fils-Aime menjadi lebih mudah untuk pensiun.

YouTube player

“Terus terang,” kata Fils-Aime, “mengetahui bahwa konsol tersebut akan sukses telah membantu membuat masa pensiun saya mudah.” Fils-Aime melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tahu perusahaan akan berada dalam “kondisi luar biasa” selama beberapa tahun setelah Switch diluncurkan. Mengingat angka penjualan Nintendo Switch belakangan ini, hal tersebut tampaknya telah terbukti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More