KFC Gaming Mengejek PlayStation Karena State of Play

Sejak State of Play minggu kemarin, sejumlah gamer, pembuat konten, dan para streamer telah memberikan pendapat mereka karena kurangnya hype yang dibawa oleh acara tersebut. KFC Gaming sendiri secara resmi ikut memberikan pendapat mereka, dengan membuat sebuah meme.

Akun Twitter KFC Gaming sendiri tidak jarang melakukan roasting kepada para figur di industri gaming, dan respon yang mereka berikan kepada State of Play Sony belum lama ini tidak jauh berbeda. Dibandingkan membagikan sebuah pernyataan, KFC Gaming secara sederhana hanya membagikan sebuah meme yang menampilkan perasaan para penggemar PlayStation menantikan State of Play dan berakhir kecewa, dimana tidak sedikit yang berhenti menonton di pertengahan acara tersebut.

Terdapat seorang pengguna Twitter yang menambahkan baris ketiga untuk meme dari KFC Gaming ini, dimana menampilkan para penggemar PlayStation menangis karena tidak memiliki game AAA yang hadir pada musim liburan nanti.

KFC Gaming sendiri dikenal membuat berbagai lelucon mereka sendiri, dimana pada tahun ini, mereka juga telah merilis sebuah KFC Console yang bisa memainkan game selagi memanaskan ayam.

Tentunya, meski para penggemar PlayStation saat ini kecewa, sang publisher sendiri kemungkinan memiliki sejumlah game yang tengah mereka kerjakan namun belum siap untuk ditampilkan. Sejumlah para penggemar PlayStation juga memberikan sejumlah pujian mengenai State of Play tersebut, seperti menampilkan Five Night at Freddy’s: Security Breach, dan DLC untuk Bugsnax.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: