Kickstarter Armed Fantasia, dan Penny Blood Berhasil Terpenuhi

Campaign dua Kickstarter untuk gamer Armed Fantasia dan Penny Blood telah berhasil terpenuhi. Dimana campaign ini berhasil menggalang dana sebesar 379,328,385 Yen selama campaign berlangsung yang berakhir pada tanggal 30 September kemarin, yang memiliki goal 100 juta Yen. Yang berarti dana yang berhasil dikumpulkan hampir empat kali lipat dari dana awal yang dibutuhkan.

Campaign Kickstarter ini dimulai pada tanggal 30 Agustus, dan berakhir di 30 September dengan total 17,920 pendukung. Dilansir halaman Kickstarter, tier paling populer adalah pre-order untuk versi digital dan fisik untuk kedua game tersebut. Bernama “Combo Digital Deal” dihargai sebesar 11 ribu Yen, sedangkan “Combo Physical Deal” dihargai 15,200 Yen. Para pendukung yang mengambil tier ini akan mendapatkan kedua game tersebut. Menariknya, setidaknya terdapat 3 pendukung yang memilih tier seharga lebih dari 1 juta Yen, yang merupakan tier tertinggi dimana mereka dapat bertemu dengan para tim developer.

Developer dari Armed Fantasia, Wild Bunch Productions, dan developer dari Penny Blood, Studio Wildrose, dan Yukikaze berhasil mencapai seluruh goal yang mereka tetapkan untuk kedua game. Goal-goal ini termasuk versi konsol untuk kedua game, mode New Game Plus, dan yang lainnya.

Penny Blood dan Armed Fantasia sendiri nantinya akan dirilis di PC, Xbox Series, dan PS5, pada musim semi di tahun 2025.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More