Kim Newman Pamerkan Kostum Capturenya Untuk Sekuel God of War Yang Saat Ini Sedang Dikerjakan

Game ekslusif Playstation yaitu God of War dikabarkan sedang menjalani pengembangan untuk sekuel berikutnya, seperti yang kita tahu bahwa sudah dari tahun lalu diberitakan bahwa game ini akan mendapatkan sekuelnya.

Informasi ini semakin kuat sejak salah seorang narative animator God of War yaitu Kim Newman telah memamerkan kostum capture nya belum lama ini pada medsos Twitter.

Kim Newman memposting sambil bergaya dengan caption “Senang rasanya bisa menggunakan kostum ini kembali” di Twitter dengan tag @SonySantaMonica sudah dipastikan Sekuel God of War saat ini sedang dikembangkan saat ini.

https://twitter.com/KimboSlasher/status/1215428302032162816?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1215428302032162816&ref_url=http%3A%2F%2Fwww.pushsquare.com%2Fnews%2F2020%2F01%2Fthe_next_god_of_war_is_in_production_as_developer_teases_motion_capture_session

Walaupun ada juga kemungkinan yang dikembangkan saat ini adalah game lain, karena memang game saat ini nyaris seluruhnya menggunakan kostum seperti yang Kim pakai, akan tetapi dugaan yang paling kuat sudah pasti Sekuel God of War yang direncanakan masih akan berlanjut pada cerita mitologi nordik.

Pertanyaannya adalah, apakah God of War 2 ini masih akan rilis di PS4 atau hanya menjadi eksklusif PS5 nantinya? kita tunggu saja kabar berikutnya.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More