King of Fighters 15 Tuju Konsol dan PC

SNK Global telah mengumumkan bahwa game The King of Fighters XV akan dirilis di berbagai konsol dan juga PC pada tahun depan. Tentunya kabar ini telah membuat para penggemarnya bergembira.

Meski game ini masih belum memiliki sebuah tanggal rilis yang pasti, namun para gamer yang tertarik dapat menunggu game ini rilis pada kuartal pertama tahun depan. Dan ketika game ini dirilis, King of Fighters XV bisa kalian mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Series S, Windows 10, Steam, dan Epic Games Store. Tentunya game ini menuju arah yang positif, dimana konsol Xbox mendapatkan game ini terakhir kali pada tahun 2011.

Selain itu, sudah lebih dari satu dekade sejak King of Fighters dirilis di berbagai platform di hari pertamanya. KOF XIV sebelumnya diluncurkan secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada tahun 2016 sebelum akhirnya mendapatkan port ke Microsoft Windows, da mesin arcade Jepang pada tahun 2017. Sebelumnya, King of Fighter XIII tiba di arcade Jepang pada tahun 2010 sebelum akhirnya mendapatkan port untuk PlayStation 3, dan Xbox 360 pada tahun selanjutnya.

Tentunya para penggemar game ini, terutama pemilik konsol Xbox, sangat senang dikarenakan game ini akan hadir juga di konsol Xbox di hari perilisannya, karena sudah lama sejak Kong of Fighters dirilis di konsol Xbox.

Dan kini dengan perilisan serentak diberbagai platform, tidak sedikit yang bertanya mengenai kemungkinan crossplay. Meski fitur tersebut seharusnya wajar dihadirkan pada game seperti ini, namun SNK masih belum membuat pengumuman apapun mengenai hal ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More