Kingdom Hearts 4 dan Chrono Cross Remaster Muncul Dalam Bocoran Database GeForce Now

Kebocoran merupakan hal yang sudah tak terelakan dalam industri game, jadi kebocoran dalam skala besar akan terjadi sesekali, dan hal tersebut yang terjadi pada akhir pekan kemarin. Kebocoran ini mungkin menjadi sebuah kabar yang baik bagi para penggemar RPG Square Enix, karena bocoran terbaru ini memberikan bukti bahwa Square Enix tidak hanya tengah menangani game Kingdom Hearts 4, namun juga sebuah remaster dari game adventure PS1, Chrono Cross.

Pada akhir pekan kemarin, seorang programmer berhasil mengakses database untuk layanan streaming game Nvidia, GeForce Now, dan telah mendapatkan sejumlah daftar dari game-game yang belum dirilis. Daftar tersebut mencakup berbagai game yang berpotensi muncul dari berbagai publisher, mulai dari port PC PlayStation sampai dengan game baru yang belum diumumkan.

Jika kita mengasumsikan data ini benar, Kingdom Hearts 4 merupakan salah satu game yang ada di daftar tersebut. Kini sudah dua tahun berlalu sejak perilisan Kingdom Hearts 3, dan meski pembangunan story franchise ini tengah menuju ke sebuah entri baru, Square Enix masih belum mengkonfirmasi apakah entri selanjutnya tengah dikembangkan atau tidak. Namun karena mengasumsi bahwa bocoran data ini benar, terdapat kemungkinan bahwa perilisan Kingdom Hearts 4 tidak akan lama lagi.

Selanjutnya, salah stu bocoran yang cukup mengejutkan adalah kemungkinan remaster dari game Chrono Cross. Game yang bertempat dalam universe yang sama dengan Chrono Trigger, yang dirilis pada tahun 1999 ini, tidak mendapatkan perilisan baru apapun setelah lebih dari 22 tahun terakhir. Chrono Cross sendiri juga sering tertutupi oleh Chrono Trigger, namun game ini mendapatkan penerimaan yang baik pada saat itu, dan sampai saat ini masih terdapat penggemar game ini.

Kingdom hearts 4 dan Chrono Cross remaster merupakan bagian dari daftar game Square Enix dalam bocoran database Nvidia.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: