Kingdom Hearts 4 Masuk Ke Console Generasi Terbaru Nintendo?

Raden Erlangga – Pengguna X yang dikenal dengan nama @MbKKssTBhz5, atau biasa dipanggil Midori, telah memberikan pembaruan terkini terkait Kingdom Hearts. Menurut Midori, pada bulan Februari lalu, ia menerima pesan dari seseorang yang membahas tentang Missing Link, Kingdom Hearts 4, dan port Steam. Namun, pada waktu itu, ia belum mengetahui keabsahan sumber informasi tersebut.

Saat ini, informasi tersebut tampaknya akurat. Midori mengungkapkan bahwa port Steam untuk seri ini telah dikembangkan sejak musim panas tahun lalu. Perusahaan bernama BitGroove sedang bekerja pada Missing Link, dengan rencana untuk melakukan uji beta berikutnya pada bulan April.

Selain itu, Midori menyatakan bahwa Kingdom Hearts 4 akan memiliki beberapa fitur online kecil dan tampilannya sangat berbeda dibandingkan dengan trailer pertama. Game ini memiliki nama kode Quatto. Ada kemungkinan besar bahwa seluruh seri Kingdom Hearts, termasuk Kingdom Hearts 4, akan diluncurkan pada perangkat keras Nintendo generasi berikutnya.

Midori juga mengungkapkan bahwa ada rencana untuk lebih banyak kolaborasi dengan IP dari luar dalam seri Kingdom Hearts di masa mendatang.

Informasi yang diterima Midori dari sumber yang sama juga menyebutkan bahwa tidak ada remake untuk Final Fantasy X yang sedang dalam pengembangan, tetapi mengonfirmasi adanya beberapa proyek Dragon Quest dan remake untuk Final Fantasy IX.

Tetap ikuti berita terbaru seputar Kingdom Hearts dan perkembangan menarik lainnya di dunia game!

#kingdomhearts #kingdomhearts4 #switch #nintendo #sharebutton #sharebuttonnews

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More