Kingdom Hearts 4 Tidak Akan Mendapatkan Informasi Baru Dalam Waktu Dekat Ini

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Famitsu, director dari seri Kingdom Hearts, Tetsuya Nomura membagikan sejumlah detail mengenai Kingdom Hearts 4. Ia menyatakan bahwa tim pengembang akan memprioritaskan pengembangan game Kingdom Hearts 4, dan tidak akan membagikan informasi baru lainnya selain yang ada di wawancara ini. Melalui wawancara ini Nomura mengungkap sejumlah informasi baru mengenai beberapa karakter kunci, yakni Lost Master, dan staff Kingdom Hearts 4.

Nomura mengungkapkan bahwa rekaman yang ada di trailer Kingdom Hearts 4 dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4. Namun, untuk gamenya sendiri saat ini sedang dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 5. Ia menyebutkan bahwa berbagai rekaman yang akan dihadirkan yang kemungkinan berisikan Kingdom Hearts 4 akan menggunakan Unreal Engine 5. Mengenai staff yang mengerjakan Kingdom Hearts 4, Oka Masaru (Kingdom Hearts III) dan Akiko Sihibashi (Lightning Returns: Final Fantasy XIII) akan turut serta menangani game ini bersama Tetsuya Nomura.

Nomura juga mengungkapkan bahwa Lost Master akan muncul sebagai sebuah grup yang mirip dengan Organization XIII. Hal ini berarti mereka akan bekerja sebagai pihak oposisi. Selain itu, ia juga menyebutkan secara singkat mengenai karakter di Kingdom Hearts 4: seorang gadis yang tampaknya mengerti akan Quadratum. Meski karakter tersebut masih misteri, Nomura memberikan petunjuk bahwa gadis tersebut merupakan seorang karakter dari Verum Rex. Nomura juga menyentuh mengenai karakter yang sudah ada sebelumnya, dan mengungkapkan bahwa 5 Masters, telah menghilang. Sejauh ini tidak diketahui apakah mereka akan hadir di Kingdom Hearts 4 atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More