Kingdom Hearts III OST Akan Dihadirkan Dalam Format Digital dan Fisik Pada Bulan November Mendatang

Dikabarkan, bahwa Kingdom Hearts III OST akan segera tersedia untuk kalian nikmati, baik secara fisik maupun digital pada tanggal 11 November, 2020 mendatang. Format fisik maupun format digital, keduanya akan tersedia dan dapat dibeli pada hari yang sama dimana keduanya dihargai sebesar 12.000 Yen atau sekitar 1,6 juta Rupiah dengan kurs saat ini. Berbagai track dari Kingdom Hearts III dan seri Kingdom Hearts lainnya yang belum lama ini dirilis, juga akan disertakan dengan original soundtrack ini.

Dalam original soundtrack yang berisikan delapan disc ini, selain menghadirkan berbagai track dari Kingdom Heart III, juga akan menghadirkan soundtrack dari seri Kingdom Hearts lainnya, seperti dari seri Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue dan juga dari game mobile Kingdom Hearts – Kingdom Hearts Union X. Selain itu, musik Utada Hikaru yang digunakan untuk seri ini juga akan menjadi bagian dari original soundtrack  ini, dengan total keseluruhan terdapat 90 lagu. Original Soundtrack ini juga akan menghadirkan berbagai lagu dari Kingdom Hearts III Re Mind [DLC], dan Kingdom Hearts Unchained X.

Untuk saat ini kalian dapat melakukan pre-order Original Soundtrack Kingdom Hearts III dari toko online Square Enix Online, Amazon Jepang, Rakuten Books, dan retailer Jepang lainnya.

Kingdom Hearts III saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan pada PlayStation 4 dan Xbox One. Kalian juga dapat menemukan Kingdom Hearts III di Xbox Game Pass.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More