Kingdom Hearts: Melody of Memory Menghadirkan 47 Dunia

Pada hari ini cukup banyak hasil wawancara mengenai game Kingdom Hearts: Melody of Memory, dengan pihak dari game tersebut, Director Tetsuya Nomura, Co-director  Masanobu Suzui, and Producer Ichiro Hazama dari situs seperti Famitsu, dan Game Informer. Alhasil, kita mendapatkan gambaran lebih banyak mengenai game rhythm tersebut, seperti berapa banyak dunia yang ada di dalamnya. Berkat wawancara dari Famitsu, diketahui bahwa game ini tidak akan mendapatkan DLC.

Pertama, mengenai narrator, game Kingdom Hearts: Melody of Memory akan menghadirkan karakter Kairi sebagai pencerita, cerita game ini. Dalam wawancara oleh pihak Famitsu dengan ketiganya terungkap bahwa maskot dari Kingdom Hearts: Union X, Chirithy hampir akan menjadi karakter yang menceritakan cerita game ini, namun Nomura akhirnya memilih Kairi untuk mengambil peran tersebut. Nomura menjelaskan dalam wawancara dengan Game Informer bahwa Kairi “merefleksikan” dirinya atas seri game Kingdom Hearts.

Untuk dunia yang ada di Kingdom Hearts: melody of Memory, wawancara dengan Famitsu mengkonfirmasi bahwa para pemain akan mengunjungi sebanyak 47 dunia dalam perjalanan mereka. Dimana dunia ini dibagi menjadi 2, yakni 31 dunia berdasarkan lokasi dari dunia Disney, dan sisa 16-nya berasal dari Kingdom Hearts. Dalam game ini juga akan menghadirkan 33 “boss” stage, yang disebut sebagai “Black Holes.”

Dalam game ini akan menghadirkan lebih dari 140 lagu dari seri Kingdom hearts. Berdasarkan wawancara dengan Game Informer, dikonfirmasi bahwa dalam game ini tidak akan terdapat musik baru, dan semua lagu atau musik sebelumnya akan digunakan.

Kingdom Hearts: Melody of Memory akan hadir pada tanggal 11 November di Jepang tahun ini, untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One. Untuk versi North America dan Europe akan dirilis pada tanggal 13 November, 2020. Game ini juga akan dihadirkan pada acara TGS 2020 Online.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More