Kingdoms of Amalur Versi Switch Hadir Pada Bulan Maret Tahun Ini

Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning saat ini sedang menuju konsol baru. Game action RPG, yang dimulai di konsol PS3, Xbox 360, dan PC pada tahun 2012 kemarin, menemukan rumah baru di tahun 2021 ini, yakni di konsol Switch. Dan port Switch tersebut akan segera hadir.

Versi Switch dari Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning akan identik dengan versi yang telah tersedia di platform modern lainnya sejak bulan September 2020. Para gamer akan mendapatkan sebuah update, dan versi yang sedikit lebih indah dari game originalnya, lengkap dengan ekspansi Teeth of Naros dan The Legend of Dead yang sudah termasuk di dalamnya. Versi Switch ini juga akan men-support ekspansi baru yang saat ini sedang dikembangkan, Fatesworn, ketika ekspansi tersebut dirilis nanti.

Terdapat sebuah trailer yang menampilkan versi baru dari Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning ini. Jika kalian telah memainkan game tersebut ketika game ini kembali di tahun 2020, game ini akan terlihat mirip. Namun, setidaknya trailer ini akan membetikan gambaran bagaimana game ini berjalan di konsol Nintendo Switch.

YouTube player

Game Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning port Switch ini akan dirilis pada tanggal 16 Maret, 2021. Bagi yang tertarik untuk langsung memainkan game ini, game ini telah teredia di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Nanti, pada tahun 2021 ini, sebuah ekspansi Fatesworn akan hadir diseluruh platform yang ada.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More