King’s Bounty 2 Umumkan Delay

Game King’s Bounty awalnya dirilis pada tahun 1990, dan merupakan salah satu game yang membawa perubahan dalam industri game, dan menginspirasi franchise lainnya seperti Heroes of Might & Magic. Kini, 30 tahun telah berlalu, dan King’s Bounty hadir kembali. 1C Entertainment, dengan publisher Deep Silver, mengumumkan bahwa King’s Bounty 2 kembali pada pertengahan tahun 2019. Sejak saat itu, sayangnya, game ini telah mendapatkan beberapa delay tambahan yang bahkan melewati jadwal perilisannya di tahun 2020.

Dan sekarang, sayangnya, King’s Bounty 2 mendapatkan delay lagi, dimana game ini ditunda hingga bulan Agustus mendatang.

King;s Bounty 2 sebelumnya telah direncanakan untuk dirilis pada bulan Maret nanti. Namun menjelang deadline 1C Entertainment menyadari bahwa game ini masih belum cukup siap. Producer Denis Maltzeb mengkonfirmasi dalam sebuah perilisan pers bahwa King’s Bounty 2 membutuhkan waktu tambahan untuk melakukan uji coba agar dapat memuluskan balance gameplay, dan menghilangkan berbagai permasalahan serta bug yang masih ada. Dan seperti yang telah dibuktikan dalam industri gaming berkali-kali, delay pada sebuah game hampir selalu menghasilkan akhir yang lebih baik.

Salah satu alasan mengapa King’s Boundty 2 telah ditunda, adalah karena ambisi 1C untuk proyek ini. King’s Bounty 2 merupakan sebuah game open world, dan juga memiliki narasi yang kompleks, sehingga 1C membutuhkan waktu tambahan untuk game ini. Setidaknya, itu yang diharapkan oleh 1C.

YouTube player

Pada akhirnya, menunggu beberapa bulan lagi untuk King’s Bounty 2 kemungkinan dapat dimengerti oleh para penggemar game ini. Karena mereka telah menunggu sejak tahun 1990 untuk mendapatkan sebuah sekuel yang baik.

ketika King’s Bounty 2 dirilis, kalian bisa memainkan game ini di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More