Kini Kamu Dapat Melakukan Stream Game Xbox One Dari Android Secara Gratis!

Microsoft merilis aplikasi Xbox baru untuk Android hari ini yang mencakup desain yang dirombak dan kemampuan untuk memainkan game Xbox dari jarak jauh yang di streaming langsung dari konsol kamu. Fitur bermain jarak jauh Xbox, yang sebelumnya dikenal sebagai Streaming Konsol, memungkinkan kamu terhubung dari jarak jauh ke konsol Xbox One dan memainkan game yang telah kamu unduh ke sana.

Ini berbeda dari layanan xCloud Microsoft, karena siapa pun yang memiliki ponsel Android sekarang dapat melakukan streaming semua game mereka langsung dari konsol Xbox One mereka sendiri. xCloud saat ini hanya berfungsi dengan judul Xbox Game Pass Ultimate, dan game dialirkan dari server cloud Microsoft sebagai gantinya. Berikut sekilas perbedaan pengalaman dari tahun lalu:

Bersamaan dengan penambahan streaming game, aplikasi Xbox untuk Android juga telah diperbarui dengan desain baru yang jelas terkait dengan perubahan dasbor baru yang hadir di Xbox One dan Xbox Series X / S. Konsol Xbox generasi berikutnya hadir dengan pengontrol yang diperbarui yang menyertakan tombol bagikan baru, dan aplikasi Xbox yang diperbarui ini dirancang untuk melengkapinya. Aplikasi ini akan memberi tahu kamu setelah capture selesai dan diunggah, dan kamu kemudian dapat membagikannya dengan cepat ke jaringan media sosial seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, dan lainnya.

Aplikasi Xbox baru ini juga dirancang untuk memudahkan pengaturan konsol Xbox Series X atau S pada bulan November. Kamu dapat menggunakan aplikasi seluler untuk mengonfigurasi pengaturan, sementara konsol mengunduh pembaruan yang relevan. Aplikasi ini juga akan mendukung kemampuan untuk menginstal game apa pun ke konsol rumah kamu, mengelola library game, dan mengosongkan ruang penyimpanan, atau hanya menggunakannya sebagai remote control untuk menavigasi konsol Xbox.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More