Kirby and the Forgotten Land Kini Menjadi Game Kirby Dengan Penjualan Terbanyak

Game Kirby and the Forgotten Land tampaknya telah menjadi game Kirby dengan penjualan terbaik yang pernah ada.

Dikabarkan oleh pihak VGC, bahwa laporan keuangan enam bulan Nintendo yang berakhir pada tahun fiskal Maret 2023 mengungkapkan bahwa game Kirby and the Forgotten Land telah terjual lebih dari 2,61 juta kopi pada kuartal terakhir ini. Dan tampaknya game Kirby yang baru-baru ini dirilis berhasil terjual sebanyak 5,27 juta kopi sejak perilisannya.

Angka penjualan game ini berhasil mengalahkan angka penjualan game Kirby sebelumnya, yakni Kirby’s Dream Land yang dirilis di Game Boy dengan penjualan sebanyak 5,13 juta kopi.

Jika angka penjualan untuk game tersebut benar, maka Kirby and the Forgotten Land berhasil mengalahkan penjualan game tersebut. meski sebenarnya bukanlah sebuah hal yang mengejutkan, dimana Nintendo sendiri mengklaim bahwa game ini telah terjual empat juta kopi pada lima belas minggu pertama sejak perilisannya.

Selain itu Kirby and the Forgotten Land sendiri dikabarkan merupakan game Kirby dengan peluncuran terbesar dalam sejarah seri tersebut, dimana pada minggu pertamanya di Jepang game ini berhasil terjual sebanyak 380 ribu kopi, selain itu game ini juga memiliki nilai yang cukup tinggi di Metacritic, yakni di angka 85.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More