Klaim Terbaru Untuk The Witcher 4 Dari CD Projekt Red

Raden Erlangga – Paweł Sasko, selaku associate game director dari Project Orion, menegaskan kembali bahwa produksi game utama berikutnya dalam seri Witcher akan dimulai tahun ini.

Dengan dukungan untuk Cyberpunk 2077 yang mulai berkurang, CD Projekt RED telah mengalokasikan lebih banyak sumber daya untuk proyek-proyek mendatang mereka. Saat ini, ada beberapa proyek yang sedang dalam tahap pengembangan. Termasuk Project Polaris yang akan memulai trilogi baru dalam seri The Witcher, dengan lebih dari 400 pengembang yang terlibat.

Produksi game tersebut akan dimulai tahun ini. Paweł Sasko menyatakan bahwa The Witcher 4 adalah proyek “paling advanced” di antara semua proyek yang sedang berjalan. Dalam wawancara dengan Flow Games di podcast-nya, ia mengatakan, “Sebagian besar dari proyek-proyek ini masih dalam tahap awal. Satu-satunya yang berbeda adalah Project Polaris”.

Selain Orion dan Polaris, ada proyek lain yang sedang dikerjakan termasuk Project Sirius yang dikembangkan oleh The Molasses Flood dan The Witcher Remake yang dikerjakan oleh Fool’s Theory. CD Projekt RED juga memiliki IP orisinal bernama Project Hadar yang sedang dalam pengembangan.

Project Polaris belum memiliki jadwal rilis, dan kemungkinan akan memerlukan waktu sebelum informasi lebih lanjut diungkap.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More