Knights in the Nightmare Versi Switch dan Mobile Diumumkan

Sting akan me-remaster game JRPG shoot’em up hybrid mereka yang bernama Knights in the Nightmare untuk konsol Nintendo Switch dan perangkat mobile. Game tersebu awalnya telah dirilis pada tahun 2008 untuk Nintendo DS dan kemudian di port ke PlayStation Portable di tahun 2010. Game tersebut kemudian akan hadir di Switch dan perangkat mobile pada tahun 2021 ini di Jepang. Pengumuan ini dihadirkan secara langsung melalui akun Twitter Sting. Selain dari pengumuman tersebut, platform perilisannya, dan jendela perilisan, tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan.

Knights in the Nightmare dikenal karena gabungan yang tidak biasa dari mekanisme game shooting dengan tactical JRPG. Game tersebut awalnya dibuat khusus untuk Nintendo DS, dengan para pemain dapat menggunakan stylus untuk menggerakan wisp. Wisp tersebut dapat membangunkan unit yang ada di battlefield, yang akan menyerang musuh. Para pemain juga dibutuhkan untuk menggerakan wisp untuk menghindari serangan peluru bergaya hell-bullet.

Game ini juga merupakan bagian dari seri Dept. Heaven milik Sting. Dept.Heaven merupakan payung nama untuk sejumlah game yang dikembangkan dibawah Sting Product Team A. Yang termasuk Riviera: The Promised Land yang dirilis pada tahun 2004, dan Yggdra UnionL We’ll Never Fight Alone di Game Boy Advance dan Gungnir di PSP.

Knight in the Nightmare Remaster saat ini tengah dikembangkan dan akan dirilis di Jepang untuk Switch dan perangkat mobile tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: