Knockout City Berhasil Menarik Lebih Dari 5 Juta Pemain Sejak Dirilis

Belum lama ini diumumkan oleh EA, bahwa telah terdapat lebih dari lima juta orang yang melakukan pendaftaran untuk memainkan game multiplayer dodgeball mereka, Kockout City, sampai saat ini.

Velan Studios baru saja merilis game hybrid action dodgeball mereka pada bulan Mei kemarin, namun telah berhasil menarik perhatian sejumlah gamer, dengan EA menyebutkan telah terdapat lima juta lebih akun yang terdaftar di seluruh platform.

“Sejak dirilis, kami telah melihat 5 juta petarung baru bergabung dengan kami, dalam pertandingan, gameplay yang luar biasa, dan tak terduga, dengan ratusan ribu Crew dibentuk, lebih dari setengah miliar KO dilancarkan, ratusan jam gameplay telah di tonton, dan beranikah kami mengatakannya? – tibuan pertemanan telah terjalin di perjalanan ini”, ucap sebuah postingan di situs resmi EA.

Velan Studios dan EA telah mempersiapkan hal terbaik untuk mereka sendiri, tentunya, game ini dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series. Tentunya dengan jumlah platform yang banyak tersebut, terdapat banyak gamer yang tertarik untuk mencoba game baru ini.

Perlu diketahui juga bahwa Konckout City dapat dimainkan secara gratis sampai kalian mencapai level 25, dan untuk versi fullnya merupakan bagian dari EA Play, dan Xbox Game Pass Ultimate, diseluruh platform yang mendukung salah satu atau kedua layanan ini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: