Kode Cheat NieR: Automata di Re-tweet Oleh Yoko Taro

Pada tanggal 3 januari, 2020, director dari game NieR: Automata, Yoko Taro, me-retweet sebuah cuitan seorang pengguna Twitter yang dilaporkan menemukan sebuah kode cheat NieR: Automata. Tambahan Yoko Taro pada retweet tersebut menyebutkan “tiga tahun sepuluh bulan,” yang mereferensikan mengenai lama waktu yang telah terlewat semenjak game tersebut dirilis di Jepang pada tanggal 23 Februari, 2017. Sedangkan game ini dirilis di North America pada tanggal 7 Maret, 2017.

NieR: Automata sendiri menghadirkan serangkaian ending, dan juga cheat yang mengizinkan para pemain untuk membuka berbagai mode bonus, dan juga melakukan skip ke ending terakhir setelah mengalahkan boss pertama game tersebut. Meski cheat tersebut mirip dengan glitch yang biasa digunakan oleh berbagai speed-runner, sebuah pesan dalam game yang akan langsung memberitahukan kepada pemain bahwa hal tersebut merupakan sebuah kode cheat, yang sepertinya susah untuk ditemukan. Dan orang yang menemukannya adalah Lance McDonald. Ia menyebutkan bahwa ia menemukan hal tersebut dengan melakukan “reverse engineering selama beratus-ratus jam.” McDonald juga mengatakan bahwa ia akan menampilkan hasil kerjanya dalam sebuah video nanti.

Game NieR Automata saat ini telah tersedia pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Berdasarkan akun resmi Twitter game tersebut, game ini berhasil terjual sebanyak lima juta kopi di seluruh dunia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: