Kode Honkai: Star Rail Untuk April 2023

Honkai: Star Rail game terbaru dari HoYoverse akhirnya sudah bisa kalian mainkan hari ini. Tentunya untuk merayakan hal ini HoYoverse menghadirkan langkah yang sama untuk game turn based RPG mereka ini. Mirip dengan game Genshin Impact yang sering menghadirkan sejumlah kode, Honkai: Star Rail juga menghadirkan sejumlah kode yang bisa kalian redeem pada hari perilisannya ini. Dan pada artikel ini kalian bisa mendapatkan kodenya dan juga bagaimana cara mengklaimnya.

Kode Honkai: Star Rail Untuk April 2023

Kode Honkai: Star Rail Untuk April 2023

Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk merayakan perilisan game terbaru mereka, HoYoverse sudah mempersiapkan lima buah kode yang bisa diklaim oleh kalian, dengan setiap kode ini akan menghadiahi Stellar Jades bersamaan dengan item Credit (uang in-game), Character EXP, dan Weapon EXP.

  • HSRGRANDOPEN1 (100 Stellar Jades)
  • HSRGRANDOPEN2 (100 Stellar Jades)
  • HSRGRANDOPEN3 (100 Stellar Jades)
  • HSRVER10XEDLFE (50 Stellar Jades)
  • STARRAILGIFT (50 Stellar Jades)

Kode Honkai: Star Rail Untuk April 2023

Cara mengklaim kode Honkai: Star Rail

Untuk mengklaim kode-kode yang ada di atas cukup mudah, terutama jika kalian sudah memainkan Genshin Impact. Caranya adalah dengan masuk ke situs https://hsr.hoyoverse.com/gift. Kemudian memasukan kode di atas secara manual.

Namun perlu diingat kalau kalian tidak akan bisa melakukan klaim kalau kalian belum memainkan sebentar gamenya hingga pembuatan karakter.

Selain dari browser, setelah kalian akhirnya membuka menu di dalam gme, maka terdapat tombol Redemption Code di bawah Profil Trailblazer, yang bisa di akses dengan menekan tombol menu dekat dengan nama karakter kalian.


Dirilis dengan 26 April 2023, Honkai: Star Rail sudah bisa kalian mainkan di perngkat iOS dan Android, serta PC dengan versi PlayStation tengah dikembangkan. Bagi kalian yang tertarik jangan lupa untuk memeriksa apakah PC atau perangkat iOS atau Android kalian bisa memainkan game ini dengan mulus atau tidak.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More