Koei Hadirkan Demo Wo Long: Fallen Dynasty Sampai Akhir Bulan Ini

Wo Long: Fallen Dynasty dapat dimainkan di acara TGS 2022, dan mulai hari ini, game ini dapat dimainkan di konsol PS5, atau Xbox Series kalian. Koei Tecmo dan Team Ninja mengumumkan bahwa demo untuk Wo Long: Fallen Dynasty telah tersedia di PSN dan Microsoft Store, namun kalian hanya bisa mengakses demo ini sampai dengan tanggal 26 September mendatang, yang berarti kalian hanya memilki waktu 10 hari untuk menikmati game action RPG bertema sejarah Tiongkok ini.

Bersamaan dengan itu, Koei Tecmo telah menghadirkan sebuah trailer yang menampilkan gameplay dan tutorial dalam game tersebut.

YouTube player

Tutorial demo Wo Long: Fallen Dynasty mencakup mekanisme general game tersebut, pembuatan karakter, dan pemilihan “Phase” yang merupakan atribut elemen yang berpengaruh pada gaya bermain kalian. Pemilihan Phase dapat menentukan awal stat kalian, kemampuan magis, dan equipment. Para pemain nantinya dapat meningkatkan level karakter mereka di banner, yang berfungsi sebagai sebuah safe point. Video tutorial ini juga membagikan sejumlah tips dan trick, yang menunjukan teknik seperti menangkis serangan, serangan diam-diam, dan jenis senjata seperti saber dan glaive.

Wo Long sendiri bertempat pada era Three Kingdom di Tiongkok. Dimana daratan di sana telah terkorupsi oleh iblis, dan kalian akan berperan menjadi seorang pejuang yang bertarung untuk bertahan hidup.

Wo Long: Fallen Dynasty akan hadir di PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, dan PC tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More