Koei Tecmo Bahas Prospek Mengenai Sekuel Fatal Frame: Maiden of Black Water

Keisuke Kikuchi, sang producer dari seri Fatal Frame Koei Tecmo, telah mendiskusikan prospek mengenai sebuah sekuel baru dalam seri tersebut, dalam sebuah wawancara dengan Famitsu. Ia berharap bahwa performa dari port Fatal Frame: Maiden of Black Water bisa membantu memberikan lampu hijau untuk pengembangan sebuah game baru dalam franchise horror ini.

Famitsu menanyai Kikuchi mengenai kemungkinan sebuah sekuel Fatal Frame yang dibuat berdasarkan reaksi dari reboot seri ini. Kikuchi memberikan jawaban sebagai berikut:

Saya berharap demikian. Saat ini kami menyediakan [port Maiden of Black Water] sebagai sebuah proyek ulang tahun ke-20. Hal ini bisa menjadi kesempatan bagi banyak pemain untuk memainkannya, dan kami sangat ingin menghubungkannya ke game selanjutnya.”

Dalam wawancara tersebut, Kikuchi juga menyebutkan untuk menambahkan lebih banyak platform karena ia ingin lebih banyak pemain untuk mencoba game tersebut. Koei Tecmo awalnya merilis Maiden of Black Water secara eksklusif untuk Wii U. Dan remaster yang akan hadir nanti, tidak hanya muncul di Switch namun juga di PlayStation, Xbox dan juga PC. Port baru ini juga akan memiliki sebuah kostum baru, yakni kostum dari Atelier Ryza untuk menggantikan kostum Zero Suit Samus, dan Princess Zelda yang muncul di versi Wii U.

Fatal Frame: Maiden of Black Water akan tersedia pada tanggal 28 Oktober mendatang untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: