Koei Tecmo Masih Berencana Untuk Membuat Game Kolaborasi

Share Button – Dalam beberapa dekade terakhir, Koei Tecmo adalah developer yang rutin mengeluarkan game kolaborasi bertema musou.

Dalam briefing laporan keuangan terbarunya, salah seorang investor menanyakan tentang keberlanjutan kolaborasi game tersebut. Karena game kolaborasi terakhir yang mereka buat adalah Hyrule Warriors: Age of Calamity, yang dirilis 4 tahun yang lalu. Waktu tersebut memang cukup lama sehingga ada yang mempertanyakan keberlanjutannya.

Namun Koei Tecmo merespon, “Kebijakan kami tetap sama dan kami akan tetap melanjutkan proyek game kolaborasi tersebut. Dan kami tidak akan berkomentar tentang kolaborasi dengan partner tertentu maupun proyek kolaborasi yang sedang dikerjakan.”

Jadi sepertinya mungkin saja Koei Tecmo sedang mengerjakan game kolaborasi terbarunya. Patut kita nantikan sebenarnya game apa lagi yang akan dibuat oleh mereka.

Kalo kalian kira-kira ingin kolaborasi game apa yang akan dibuat oleh Koei Tecmo?

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More