Kojima Production Dengan Berat hati Membatalkan Kehadirannya Pada Event GDC 2020 di San Fransisco

Game Developer Conference sebuah acara game bagi para pengembang game ini direncanakan akan digelar pada tanggal 16 – 20 Maret 2020 di San Fransico Amerika Serikat nampaknya ada salah satu pengembang game yang batal hadir pada event tersebut.

Perusahaan game tersebut adalah Kojima Production yang dikabarkan akan batal hadir karena lagi-lagi kekhawatiran perusahaan tersebut akan Virus Corona yang telah mewabah semakin memprihatinkan dan Kojima Production akhirnya membuat keputusan sulit tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada semua timnya dan juga meminta maaf untuk kejadian ini.

Sebenarnya Hideo Kojima sebagai founder Kojima Production akan memberikan informasi mengenai desain pada game perdananya “Death Stranding” yang telah mendapatkan banyak penghargaan dan akan mendekonstruksi desainnya pada event GDC 2020 nanti, namun sayangnya dibatalkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More