Kojima Production Dikabarkan Sedang Mengerjakan Project Baru Dengan Sesuatu Yang “Besar”

Game Perdana dari Kojima Production yaitu Death Stranding telah sukses dan bahkan game itu sendiri telah mendapatkan beberapa penghargaan dari event game bergengsi tahun lalu.

Namun kabarnya kali ini Kojima Production sedang mengerjakan project terbarunya yang salah satunya akan menjadi game “Besar” seperti diberitakan oleh Majalah Jepang Famitsu.

Hideo Kojima dan Yoji Shinkawa berbicara tentang rencana dari Kojima Production di masa depan dan Mereka telah mengungkapkan bahwa rencananya saat ini adalah untuk mengerjakan beberapa judul dengan salah satunya adalah “besar.”

Entah itu maksudnya membuat game baru ataupun rencana “besar” lainnya, namun dipastikan para gamer akan sangat menantikan karya-karya terbaiknya Hideo Kojima dimasa mendatang.

Hideo Kojima telah mengatakan sebelumnya bahwa dia ingin membuat sesuatu berdasarkan pada teknologi media yang muncul, dan Death Stranding memiliki banyak ide desain yang berbasis di sekitar media sosial.

Kemungkinan besar akan memakan waktu yang lama untuk mewujudkannya untuk menjadi game perikutnya dimasa yang akan datang. Yang pasti setiap project yang di kerjakan oleh Hideo Kojima akan banyak dibicarakan oleh semua orang.

Kalian juga sangat menunggu game berikutnya kan?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More