Kojima Production Sedang Merekam Musik Untuk Project Mereka Selanjutnya

Hampir lebih dari satu tahun semenjak game terbaru Kojima Production dirilis pada konsol PlayStation 4, dan hanya tiga bulan lebih sedikit sejak Death Stranding dirilis pada platform PC. Meski game Death Stranding menerima beragam pandangan dari para gamer, sepertinya cukup jelas bahwa Kojima Production akan kembali lagi dengan game baru nanti. Dan sepertinya, game baru tersebut sudah mulai dikerjakan.

Ludcig Forssell, Composer dan Audio Director untuk Kojima Production belum lama ini telah membagikan sebuah potongan gambar di Twitter, yang menunjukan recording pertama tim audio saat pandemi COVID-19. Gambar tersebut menujukan bahwa beberapa anggota orkestra yang semuanya duduk dengan jarak yang aman antara satu degan yang lainnya, dan semuanya menggunakan masker. Dalam tweet tersebut, Forssell mengatakan bahwa ini adalah “recording COVID” pertama yang ilakukan oleh tim tersebut tahun ini, untuk project yang dirahasiakan namanya.

Kojima Production Sedang Merekam Musik Untuk Project Mereka Selanjutnya

Meski tidak terdapat pengumuman resmi dari Kojima Production mengenai project mereka selanjutnya. Tidak sedikit yang beranggapan bahwa project baru ini akan berhubungan dengan Death Stranding, dan para gamer mulai memperhatikan akun Twitter Kojima Production untuk menemukan berbagai petunjuk mengenai project rahasia tersebut.

Namun, terlalu memperhatikan detail dan beragam kemungkinan tidak terlalu baik juga. Pada bulan Juli tahun ini, para gamer terkejut mendengar bahwa terdapat kemungkinan bahwa Kojima akan berkolaborasi dengan mangaka horror yang terkenal, Junji Ito, pada project mereka selanjutnya. Namun, Ito kemudian mengklarifikasi bahwa ide tersebut hanyalah basa basi belaka saja.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More