Kojima Productions Buka Sebuah Divisi Untuk Merilis Film, TV, dan Musik

Developer dari Death Stranding, Kojima Productions dikabarkan telah membuka sebuah divisi baru di Los Angeles yang akan di dedikasikan untuk film, TV, dan musik.

Seperti yang telah dilaporkan oleh pihak GamesIndustry.biz, studio baru tersebut akan dipimpin oleh mantan wakil presiden business affairs PlayStation, Riley Russell, yang akan memimpin tim California selagi developer berusaha untuk masuk ke media yang lebih beragam.

Russell menjelaskan bahwa tim-nya memiliki tujuan untuk memperluas jangkauan dan kesadaran akan properti yang saat ini sedang dikembangkan di Kojima Productions, dan menjadikannya sebagai bagian dari budaya populer.

“Meski kami merupakan sebuah organisasi global, tim pengembangan bisnis baru akan berpusat di Los Angeles, CA. Kami benar-benar bersemangat dan menantikan untuk bekerja dengan talenta hiburan terbaik yang kami bisa, di seluruh industri hiburan.” ujar Russell.

Kojima Productions sendiri dibangun oleh desainer video game Hodeo Kojima di tahun 2015 mengikuti perpisahannya dengan Konami. Meski pihak studio saat ini baru memproduksi satu game saja, Death Stranding (atau dua jika menghitung Director’s Cut), banyak gamer yang berspekulasi mengenai proyek selanjutnya dari studio ini.

Sejak perilisan Death Stranding, berbagai rumor telah bermunculan mengenai hal yang tengah dikerjakan oleh Kojima. Mulai dari spekulasi bahwa game eksklusif Sony dari Blue Box Games, Abandoned kemungkinan sebuah proyek rahasia Kojima, ingga sejumlah rumor yang mengindikasikan bahwa ia tengah mengerjakan sebuah game bersama dengan Xbox.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More