Kojima Productions dan Cover Akan Hadir di Booth VR TGS 2022

Acara Tokyo Game Show 2022 akan menghadirkan kembali booth VR yang memulai debutnya pada tahun kemarin. CESA telah mengungkapkan sejumlah detail untuk booth VR di TGS 2022 dimana bisa kalian akses secara online. Booth virtual yang bertemakan dungeon akan terbuka pada peiode yang sama, dimana event ditempat akan berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan 18 September 2022.

Meski booth VR biasanya akan menghadirkan game-game dari publisher Jepang, terdapat dua booth yang menarik yakni dari Kojima Productions, dan Cover. Kojima Productions sendiri, seperti yang diketahui merupakan studio pembuat game yang dikepalai oleh Hideo Kojima sendiri. Setelah perilisan Death Stranding, studio ini tengah mengerjakan sekuelnya dengan kerja sama dengan Sony dan Microsoft. Sedangkan Cover merupakan sebuah perusahaan yang dikenal menangani grup VTuber yang terkenal, Hololive.

Selain Kojima Productins dan Cover, TGS 2022 akan menghadirkan booth VR dari berbagai publisher besar game Jepang, seperti Bandai Namco, Capcom, Koei Tecmo Games, Konami, Square Enix, Sega, dan Atlus.  Acara ini juga akan menghairkan booth khusus untuk brand spesifik seperti Magic: The Gathering, dan game VR, Dyschronia: Chronos Alternate.

Bagian VR ini pertama kali muncul di TGS pada tahun kemarin yang ditujukan kepada publik yang tidak dapat mengunjungi acara ini di tempat. TGS 2022 sendiri akan kembali menjadi event hybrid yang akan menghadirkan booth fisik yang dapat diakses oleh publik dan juga menghadirkan booth VR serta live stream.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More