Kojima Productions dan NASA Bekerja Sama Merilis Sebuah Jam Tangan

Kojima Productions dikabarkan bekerja sama dengan NASA, namun bukan untuk membuat sebuah game, melainkan sebuah jam tangan.

Diumumkan baru-baru ini, jam tangan Space Ludens tersebut di produksi oleh desainer jam tangan Anicorn, dan berbasis pada visual maskot perusahaan Kojima, selagi menghadirkan berbagai elemen desain dari logo NASA.

“ANICORN merasa terhormat untuk mempersembahkan arloji kolaborasi sekali seumur hidup – SPCADE LUDENS, sebuah kerja sama yang epic yang terinspirasi oleh Ludens untuk menyatakan kreativitas, imajinasi, dan elemen permainan dalam budaya,” ujar Anicorn di Twitter.

Tentunya hal ini mungkin merupakan sebuah kolaborasi yang tidak terpikirkan sebelumnya, namun tampilan jam tangan ini tentunya menarik untuk sebagian besar orang, dengan pihak desainer menyematkan gaya dari Kojima dan NASA ke arloji tersebut.

“ANICORN mendesain SPACE LUDENS dengan KOJIMA PRODUCTIONS menggunakan logo NASA sebagai salah sati motif desain,” ungkap mereka. “Hal ini cocok dengan konsep untuk ‘membawa kesenangan ke dalam dunia yang tidak diketahui.'”

Arloji ini terinspirasi dengan suit Extra-Vehicular Creative Activity yang dikenakan oleh Ludens – maskot perusahaan Kojima, Anicorn menjelaskan bahwa maskot tersebut di desain oleh Yoji Ishikawa, berdasarkan ide dari seorang astronot yang menjelajahi sebuah luar angkasa digital.

Jam tangan Kojima X NASA ini akan tersedia untuk dibeli pada tanggal 27 September nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: