Kolaborasi Mega Man x DiVE Monster Hunter Diumumkan

Sebuah kolabirasi Monster Hunter telah hadir di game Mega Man X DiVE. Dari tanggal 16 Juni sampai dengan 7 Juli nanti, para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan senjata dan set armor Monster Hunter. Hal ini termasuk armor set Magnamalo dari Monster Hunter Rise, dan senjata Magnamalo. Selain itu, para pemain akan bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan kartu Monster Hunter Rise DiVE pada event ini.

Dalam rangka untuk mendapatkan item event, para pemain dapat berpartisipasi dalam event quest unik untuk mendapatkan Kamura Tickets. Kamura Tickets kemudian dapat ditukar untuk kartu DiVE. Situs resmi game tersebut, memberikan detai mengenai sebuah raffle yang akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang fisik yang unik. Seperti yang kalian bisa lihat dibawah ini, berikut sebuah varian Meg Man yang mengenakan armor dari Monster Hunter yang bisa di dapatkan pada saat event.

Diluar dari armor Magnamalo akan muncul sebagai bagian dari kolaborasi, para pemain bisa mendapatkan sebuah set Kamura juga. Selain itu sebuah varian Rathalos dari Mega Man X bisa kalian dapatkan pada periode ini.

Mega Max x DiVE saat ini telah tersedia di Android dan iOS di Jepang, dan wilayah Asia. Sebuah versi bahasa Inggris juga tersedia pada versi Asia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More