Kolaborasi MHW: Iceborne Dengan MH Riders Hadirkan Sebuah Kirin Charm

Kedua game dari Capcom, Monster Hunter World: Iceborne dan Monster Hunter Riders akan berkolaborasi untuk memberikan sebuah hadiah kepada para pemain berupa sebuah Kirin Charm spesial. Weapon charm animasi yang unik ini merupakan sebuah miniatur Rider yang berlari disekitar pemain dengan menunggangi Kirin sang Elder Dragon. Campaign ini akan berlangssung sampai dengan tanggal 12 November, 2020.

Event kolaborasi ini diumumkan oleh Capcom melalui akun Twitter Jepang Monster Hunter Riders.

Kolaborasi MHW: Iceborne Dengan MH Riders Hadirkan Sebuah Kirin Charm

Sayangnya, kalian hanya bisa mendapatkan charm ini dengan memainkan Monster Hunter Riders. Ketika menyelesaikan Beginner Quest Natural Disaster: Kirin, kalian akan mendapatkan sebuah kode yang bisa digunakan untuk menukar Kirin Charm ini. Para pemain harus memiliki progress yang spesifik pada Monster Hunter Riders untuk dapat perpartisipasi pada quest tersebut. Untuk info lebih lanjut dan detial yang lebih lengkap mengenai kolaborasi dari kedua game Capcom tersebut, bisa kalian simak melalui situs officialnya.

Namun, Monster Hunter Riders saat ini hanya tersedia untuk audiens Jepang saja. Dan sepertinya charm ini hanya tersedia bagi mereka yang dapat memainkan Monster Hunter Riders.

Monster Hunter World: Iceborne saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada PlayStation 4, Xbox One, and PC via Steam. Event Autumn Harvest Fright Fest akan dimulai pada tanggal 16 Oktober, 2020.

Monster Hunter Riders saat ini telah tersedia pada perangkat Android dan iOS untuk audiens Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More