Kompetisi Untuk Ulang Tahun Genshin Impact Telah Dimulai

Game Genshin Impact dirilis pada tanggal 28 September tahun lalu, dan miHoYo mengumumkan perayaan ulang tahun pertamanya dengan event bernama One Year Anniversary Fan Creations Event yang berisikan berbagai kontes. Para gamer yang berkontribusi pada berbagai hal sepanjang bulan September ini akan bisa mendpatkan Primogems dan juga merchandise. Event ini dimulai dengan Genshin Impact fan-made guides, dan foto, kemudian dilanjutkan dengan fan art, video, dan cosplay. Semua kontribusi bisa dikirimkan melalui situs event tersebut.

Dua event Genshin Impact Fan Creation telah dimulai pada tanggal 1 September kemarin, dengan guide dan foto. Untuk guide bisa kalian serahkan sampai dengan tanggal 9 Oktober mendatang, dan guide tersebut bisa berfokus untuk memberikan bantuan apapun di alam game. Lima pemenang Gold akan mendapatkan 6,000 Orimogems, dan mechanical keyboard Keqing Driving Thunder. 10 pemenang Silver akan mendapatkan 2,000 Primogems, sebuah merchandise Trick or Treat, dan sebuah Character Portrait Series Epoxy Metal Hangable. Terakhir, 20 pemenang Bronze akan mendapatkan 1,000 Primogems, dan sebuah Fateful Gift Series Merchandise Set.  Untuk foto, kalian memiliki waktu sampai dengan 11 Oktober, dengan 5 orang akan mendapatkan 1,000 Primogems, dan seluruh figur Paimon Food Theme Blind Box, 10 orang akan mendapatkan 500 Primogems, dan sebuah Trick-or-Treat Party-themed Merchandise Set. 50 orang lainnya akan mendapatkan Discord Nitro 1 bulan.

Untuk kontes dan art dan video Genshin Impact akan dimulai pada tanggal 16 September, 2021 sampai dengan 17 Oktober, 2021. Karena kompetisi ini masih belum dimulai, hadiah untuk setiap kompetisi belum diungkap.

Dan kompetisi yang terakhir adalah kompetisi cosplay, yang akan berjalan dari 22 September sampai 20 Oktober, 2021. Sama seperti fan art dan video, hadiah untuk kompetisi ini masih belum diumumkan.

Untuk Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More