Konami Berencana Berubah Nama Menjadi Konami Group Corporation

Konami dikabarkan berpotensi untuk mengubah nama mereka menjadi Konami group Corporation pada tanggal 1 Juli mendatang. Perubahan ini akan diputuskan dalam sebuah rapat dengan para pemegang saham. Jika pihak pemegang saham setuju, Konami secara resmi akan mengubah namanya menjadi Konami Group Corporation. Hal ini juga menandai peringatan 50 tahun berdirinya Konami. Perusahaan ini bertujuan untuk pertumbuhan lebih lanjut, danmenyatakan bahwa mereka ingin “mengambil tantangan baru.”

Konami, bersamaan dikenal melakukan pengembangan serta penerbitan game, juga dikenal memegang sejumlah bisnis yang berhubungan dengan olahraga. Hal ini termasuk kepemilikan atas pusat kebugaran. Selain itu, Konami juga terlibat dalam bisnis “hiburan”, dengan pengembangan dan pembuatan sejumlah mesin pachinko. Sejauh ini tidak diketahui dengan jelas arah yang akan diambil oleh Konami.

Pada bulan Januari kemarin, Konami telah merilis sebuah seri NFT yang bertemakan seri Castlevania. NFT ini berisikan berbagai karya gambar dan musik dari seri terebut. Termasuk trek seperti “Vampire Killer” dan “Bloody Tears” dari berbagai game Castlevania yang berbeda. NFT tersebut tersedia untuk didapatkan dalam waktu yang terbatas. Pada bulan Februari kemarin, sebuah laporan keuangan mengungkapkan bahwa Konami telah melakukan investasi lebih lanjut dalam membuat dan menjual NFT. Namun, proyek-proyek kedepannya mengenai distribusi NFT masih belum diumumkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More