Konami dan Bloober Team Lakukan Kerja Sama

Konami dan Bloober Team dikabarkan telah memasuki sebuah kesepakatan kerja sama. Berita ini muncul melalui situs resmi Bloober Team, yang berisikan sebuah pernyataan dari kedua perusahaan tersebut, yakni Presiden dari Bloober Team, dan Presiden dari Konami Digital Entertainment. Kedua perusahaan sangat bersemangat mengenai kerja sama ini. Sejauh ini belum terdapat detail mengenai hal yang akan dihasilkan dari usaha kolaborasi ini.

Namun, situs tersebut menyatakan bahwa Konami dan juga Bloober Team akan bersama-sama untuk mengembangkan “konten-konten yang terpilih” dan berbagai informasi. Selain itu, Hideki Hayakawa, Representative Director dan Presiden dari Konami Digital Entertainment mengatakan hal ini di dalam pernyataannya:

Dalam industri entertainment digital, perubahan signifikan dalam lingkungan bisnis diharapkan terjadi di masa depan. Kami berharap dapat menggabungkan karakteristik dan kekuatan kami dan juga milik Bloober Team untuk membuat konten berkualitas tinggi.

Informasi lebih lanjut mengenai proyek selanjutnya antara kedua developer ini masih belum diungkapkan.

Proyek paling baru yang dirilis oleh pihak Bloober Team adalah The Medium, yang merupakan sebuah game psychological thriller, dimana komposer Silent HIll, Akira Yamaoka turut andil dalam game tersebut. Beberapa pihak juga membandingkan game ini dengan Silent Hill, dan game ini memiliki beberapa aspek yang sama, dimana melibatkan karakter pemain untuk berpindah ke “dunia lain” melalui mekanisme game.

Untuk The Medium sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Xbox Series, dan PC. Game ini juga akan hadir di konsol PlayStation 5 pada tanggal 3 September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More