KONAMI Dan Bloober Team Rilis Story Trailer Untuk Silent Hill 2

Raden Erlangga – Setelah mendapat banyak kritik dari trailer gameplay sebelumnya, kali ini Konami sepertinya berhasil menangkap esensi dari Silent Hill 2 yang asli dengan merilis trailer terbaru yang menghidupkan kembali nuansa klasiknya.

YouTube player

Trailer ini terasa seperti penghormatan langsung kepada trailer ikonik E3 2001. Bahkan menyertakan versi rearrange dari lagu “Promise” yang dikerjakan langsung oleh Akira Yamaoka.

Salah satu sorotan utama dari trailer ini adalah penampilan perdana karakter Eddie dan Mary dalam versi remake. Eddie, yang sempat menimbulkan reaksi beragam saat pertama kali diperlihatkan, kini hadir lebih setia pada versi aslinya. Hadir dengan topi baseball terbalik dan ekspresi wajah yang aneh, sesuai harapan para penggemar.

Mary pun terlihat sangat mirip dengan versi aslinya, mengenakan pakaian dan gaya rambut ikoniknya, memperbaiki desain karakter yang sebelumnya mendapat kritik.

Silent Hill 2 Remake dijadwalkan rilis pada 8 Oktober 2024, dan akan tersedia di PS5 serta PC via Steam.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More