Konami Hadirkan Skateboard Bubble Head Nurse Dari Silent Hill

Tepat sebelum musim panas tiba, Konami akan merilis sebuah lini merchandise Silent Hill baru, termasuk skateboard seri terbatas. Pre-order untuk skateboard tersebut akan dibuka pada tanggal 23 Juni nanti, pukul 16:00 PST (24 Juni, pukul 06:00 WIB). Item lain yang akan hadir pada toko official Konami adalah bantal dan topi, berdasarkan sneak peek yang ada di newsletter mereka.

Skateboard tersebut menampilkan musuh ikonik yang ada di game Silent Hill, Bubble Head Nurse. Dengan beberapa garis tebal dan warna yang cerah. Terdapat satu versi yang menampilkan Bubble Head Nurse yang lebih klasik. Skateboard tersebut juga menampilkan kalimat “Welcom to Brookhaven Hospital” dibagian bawahnya. Sedangkan versi lainnya menampilkan Bubble Head Nurse dalam warna kuning, biru dan pink.

Dilansir dari newsletter toko Konami, merchandise lainnya yang akan muncul nantinya adalah bantal, topi, t-shirt, dan hoodies. Meski tidak resmi dari Konami, Gecco telah merilis t-shirt berdasarkan pada Robbie the Rabbit dari Silent Hill 3 pada awal tahun ini.

Sejauh ini Silent Hill masih muncul di berbagai game melalui kolaborasi dengan game horror seperti Dead by Daylight dan Dark Deception Monsters and Mortals, meski Silent Hill sendiri sudah tidak mendapatkan game sejak Silent Hill: Downpour yang dirilis pada tahun 2012 di PS3, dan Xbox 360.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More