Konami Jelaskan Kenapa Ada Simbol Δ di Nama Metal Gear Solid 3 Remake

Remake dari sebuah game terkadang tidak hanya mengubah apa yang ada di dalam gamenya, namun juga nama yang akan dibawa oleh game itu, mulai dari hanya menambah atau mengurangi satu huruf saja dari judulnya, atau memasukan nama Remake pada bagian belakang judul game, dan yang lainnya. Namun juga tidak sedikit yang menghadirkan simbol pada game remake mereka, seperti yang dilakukan oleh Konami kepada game Metal Gear Solid 3 Remake mereka. Menariknya lambang segitiga Δ yang ada di sana atau yang disebut Delta ternyata memiliki makna yang tersirat, dan bagi kalian yang penasaran, Konami akhirnya memberikan penjelasan.

Dalam akun Twitter Metal Gear Official, disebutkan kalau lambang Δ yang disebut sebagai Delta memiliki makna berubah atau berbeda namun tidak pada strukturnya. Delta sendiri merupakan simbol yang diambil dari alfabet Yunani, dimana biasa digunakan pada era modern sebagai perubahan, biasanya di ranah penelitian. Akun Twitter MGS resmi menyebutkan kalau simbol Delta cocok dengan konsep dari proyek remake itu sendiri.

Dan sejauh ini masih belum diketahui dengan pasti mengenai apa yang berubah dalam game ini, namun Konami telah berjanji kalau remake ini akan meningkatkan kualitas visual dan juga audio yang ada di dalam game, ditambah gameplay yang lebih baik dengan pengalaman yang seamless.

Bagaimana? Siap menyambut game Metal Gear Solid Δ: Remake?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More