Konami Kembali Membuat Game, Dimulai Dengan GetsuFumaDen: Undying Moon

Meski banyak yang mengharapkan seuah game Metal Gear baru, Castlevania, dan Silent Hill dari Konami, para penggemarnya setidaknya masih dapat berbahagia mendengar bahwa Konami kembali lagi membuat game baru, yang dimulai dengan GetsuFumaDen: Undying Moon, sebuah reboot dari game eksklusif Jepang Famicom dari tahun 1987.

Diungkap melalui Nintendo Indie World, GetsuFumaDen merupakan sebuah game hack-and-slash roguelite dimana para pemainnya akan bertarung melawan berbagai bos besar di sebuah dark fantasy Jepang. Game tersebut akan dirilis pada Early Access di PC, dan game ini dijadwalkan dirilis secara full di PC dan Switch tahun depan.

Kehadiran game ini, dan konfirmasi Konami atas kehadirannya di E3 2021, merupakan sebuah tanda yang bagus dimana perusahaan tersebut telah melenceng jauh dari inti pengembangan video game dalam beberapa tahun terakhir. Terlepas dari perubahan fokus, bisnis Digital Entertainment milik Konami, yang berisikan game mobile, komputer, video game, dan card game, masih membantu Konami mencatat keuntungan yang tinggi dalam 9 bulan, di bulan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020.

Producer Konami, Shin Murato, mengatakan kepada Inverse bahwa game baru ini bertempat pada 1000 tahun setelah game pertamanya, dan diungkapkan bahwa tim pengembang telah mengerjakan game ini sejak tahun 2018.

Game ini juga merupakan game pertama Konami yang masuk ke Early Access, dan Murato mengatakan bahwa mereka ingin mengintegrasikan suara komunitas dalam proses pengembangan game ini. Disebutkan juga bahwa kedepannya mereka merencanakan untuk menghadirkan DLC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: