Konami Mengabarkan Bahwa Update eFootball 2022 Telah Ditunda

Game bola dari Konami, eFootball 2022 memiliki sebuah perilisan yang cukup menantang. Dimana game free-to-play tersebut dirilis tanpa disertai dengan berbagai fitur besar, dan game mode, namun berhasil dirilis terlebih dahulu dibandingkan FIFA 22. Alhasil eFootball 2022 menjadi game yang mendapatkan ulasan paling buruk di Steam, dimana ia mendapatkan bom review dari para gamer yang marah. Sayangnya, kekecewaan tersebut tidak akan berakhir disana. Belum lama ini Konami mengumumkan bahwa update besar selanjutnya untuk eFootball 2022 telah ditunda.

Dalam sebuah pesan yang dibagikan melalui Twitter, akun resmi eFootball secara resmi mengkonfirmasi bahwa versi 0.9.1 dari eFootball 2022 telah ditunda. Update ini sebelumnya dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 28 Oktober nanti, namun Konami kini menjadwalkan game ini untuk hadir di bulan November, dengan tanggal pastinya akan diberikan pada minggu-minggu selanjutnya. Versi 0.9.1 dari eFootball 2022 direncanakan berfokus pada masalah yang telah dilaporkan para pemain sejak game bola ini dirilis.

Tidak ada penjelasan spesifik yang dibagikan oleh Konami mengenai alasan mengapa update eFootball 2022 ditunda. Konami hanya menyebutkan bahwa developer dari eFootball 2022 akan memanfaatkan waktu tambahan untuk meningkatkan pengalaman game tersebut bagi para pemain. Dengan demikian dapat diasumsikan bahwa pihak developer hanya membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk dapat menghadirkan perbaikan yang telah mereka rencanakan untuk game ini. Sayangnya, daftar yang berisikan perbaikan yang mereka fokuskan masih belum diungkapkan juga.

Permasalahan spesifik yang diketahui oleh Konami berdasarkan feedback dari para pemain eFootball 2022 sampai titik ini adalah, termasuk permasalahan kecepatan pass, dan operasi defense di dalam game. Selain itu, terdapat masalah visual dengan berbagai cut-scene, ekspresi wajah, pergerakan pemain, dan perilaku dari bola.

eFootball 2022 sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: