Konami Secara Tidak Langsung Mengkonfirmasi Rencana Membawa Metal Gear Solid 4 Ke Platform Modern

Raden Erlangga – Konami baru-baru ini memberikan sinyal yang mengarah pada kemungkinan Metal Gear Solid 4 akan turut hadir dalam Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 2. Dalam wawancara dengan IGN selama preview Metal Gear Solid Delta: Snake Eater, produser Konami, Noriaki Okamura, memberikan petunjuk mengenai rencana tersebut.
Ketika ditanya tentang kemungkinan membawa MGS4 ke platform modern, Okamura menjawab:
“Kami tentu menyadari situasi ini dengan MGS4. Sayangnya, kami tidak bisa mengatakan terlalu banyak saat ini dengan Vol. 1 yang berisi MGS 1-3… Anda mungkin bisa menyimpulkan sendiri!”
Petunjuk tersebut menunjukkan bahwa Metal Gear Solid 4 bisa jadi menjadi bagian dari volume kedua koleksi ini. Dengan kualitas grafis yang lebih tinggi dan frame rate yang lebih stabil dibandingkan versi PS3-nya, tentunya hal ini akan menjadi sesuatu yang sangat dinantikan jika dirilis di konsol modern.
Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More