Konami Pastikan Hideo Kojima Tak Terlibat Dalam Pengembangan Metal Gear Solid 3 Remake

Metal Gear Solid ∆: Snake Eater adalah game remake dari Metal Gear Solid 3: Snake Eater yang dirilis pada tahun 2004. Game ini diumumkan oleh Konami pada acara PlayStation Showcase 2023 dengan menampilkan trailer CGI yang ditutuk oleh sosok Snake yang ikonik untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC. Meski sejauh ini masih belum terdapat tanggal perilisannya, namun ada satu hal yang mungkin membuat para penggemar seri Metal Gear Solid merasa kecewa, karena Konami mengkonfirmasi kalau Hideo Kojima, sang kreator dan sutradara dari seri Metal Gear Solid, tidak terlibat sama sekali dalam pengembangan game ini.

Tentunya jika kalian mengikuti perkembangan berita dalam satu dekade belakangan ini, kalian tidak akan terlalu asing mengenai permasalahan yang terjadi antara Konami dan juga Hideo Kojima, dengan Kojima akhirnya keluar dari Konami dan memutuskan untuk membuat studio sendiri yang melahirkan game Death Stranding.

Metal Gear Solid 3 Remake

Meski sudah tidak bersama, Konami masih berusaha untuk menghadirkan game Metal Gear Solid 3 Remake ini dengan orang-orang Konami sendiri yang pernah terlibat dalam pembuatan seri Metal Gear Solid, serta bekerja sama dengan Virtuos yang memiliki pengalaman menangani seri sebelumnya dan juga mengerjakan Dark Souls Remastered, Uncharted 4.

Bagaimana pendapat kalian mengenai Metal Gear Solid 3 remake ini? Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini meskipun tanpa keterlibatan Hideo Kojima?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More