Konami Rilis Open Beta Untuk PES 2022

Meski telah diam selama beberapa tahun, Konami akhirnya kembali lagi. Dimana belum lama ini Konami telah merilis beberapa mercandise baru untuk Silent Hill minggu lalu, dan mengumumkan sebuah game muder mystery multiplayer bernama CrimeSight pada hari ini. Bersamaan dengan hal tersebut, publisher asal Jepang tersebut juga secara tiba-tiba langsung menghadirkan sebuah open beta untuk sebuah “game sepak bola baru,” yang dianggap akan menjadi entri terbaru game bola Konami, PES 2022.

Entri baru untuk franchise PES saat ini telah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, atau Xbox Series, dan kalian bisa menemukannya dengan mencari menggunakan “New Football Game Online Performance Test” di etalase Sony atau Microsoft. Dalam sebuah pernyataan di situs Konami, perusahaan tersebut mengklarifikasi bahwa pengujian tersebut tidak mencerminkan produk akhir PES 2022, dengan mencatatkan bahwa grafis, gameplay, animasi, dan balancing masih dikembangkan, dan akan ditingkatkan sampai perilisan game. Beta ini sendiri sudah tersedia sampai dengan tanggal 8 Juli mendatang.

Konami Rilis Open Beta Untuk PES 2022

Bagi kalian yang penasaran mengapa Konami menghadirkan sebuah openbeta sebelum mereka menyelesaikan tampilan game gameplay game tersebut, Konami mengklaim bahwa hal tersebut dilakukan untuk “memeriksa kualitas matchmaking online dan kualitas koneksi” jadi tim developer dapat mengerjakannya menjelang perilisannya. Konami juga mengkonfirmasi bahwa par agamer tidak perlu membutuhkan PlayStation Plus atau Xbox Live Gold untuk memainkannya, meski terdapat multiplayer cross-generation untuk kedua platform.

Mengenai hal yang ada di early build game ini, para pemain dapat memilih antara empat tim, yakni Manchester United, Barcelona, Juventus, dan Bayern Munich. Perlu diketahui bahwa progress yang kalian buat pada segmen percobaan ini tidak akan terbawa pada fill game nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More