Konami Tidak Ingin Buru-Buru Mengembangkan Metal Gear Solid: Master Collection Vol.2

Raden Erlangga – Melalui sesi tanya jawab terbaru dari Metal Gear Production Hotline yang menampilkan produsernya, Noriaki Okamura. Konami telah mengonfirmasi bahwa mereka akan melanjutkan pengembangan Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 2. Namun, mereka juga mengakui bahwa mereka tidak ingin terburu-buru dalam proses ini setelah mengalami berbagai masalah dengan perilisan volume pertama.

YouTube player

Okamura menyebutkan bahwa timnya sangat menyadari kesulitan yang dihadapi pada perilisan master volume pertama. Mereka bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, sehingga koleksi kedua ini mungkin akan memakan waktu lebih lama. “Kami juga khawatir tentang bagaimana Vol. 1 mengalami perilisan yang cukup sulit dengan berbagai masalah, jadi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk tidak mengulanginya, tetapi kami harus meminta semua orang untuk memberi kami waktu”, jelas Okamura.

Okamura juga mengungkapkan tantangan dalam memilih judul yang akan dimasukkan. “Melihat potensi judulnya… Begini, kami memiliki port HD untuk MGS2 dan MGS3. Tapi sebagian besar judul yang dirilis setelah itu tidak memiliki port HD yang bisa kami gunakan. Beberapa memang dalam HD, tetapi judul-judul tersebut cukup besar dan memiliki tantangannya sendiri. Jadi dengan semua faktor ini, terkait ‘apa yang akan disertakan?’ atau ‘berapa lama waktu pengembangannya, kapan akan dirilis…’ Kami membutuhkan sedikit waktu untuk mendapatkan gambaran yang jelas, tetapi ketika kami memilikinya, kami akan memberitahukan semuanya”.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More