Konami Umumkan Challenger Cup Untuk Yu-Gi-Oh! Master Duel

Konami baru-baru ini mengumumkan secara resmi sebuah turnamen kompetitif untuk game Yu-Gi-Oh! Master Duel yang bernama “Challenger Cup,” yang akan dilaksanakan pada bulan depan.

Game simulator kartu Konami ini berhasil debut dengan sukses pada perilisannya awal tahun ini, dan dengan cepat menorehkan rekor di Steam, dimana game tersebut telah di download jutaan kali. Kini dengan Konami sendiri sebelumnya menyebutkan bahwa Master Duel akan berperan menjadi sebuah platform kompetitif, Konami akhirnya mengumumkan turnamen resmi pertamanya.

Diungkap secara resmi pada hari Minggu kemarin, Challanger Cup ini dijadwalkan untuk dimulai pada tanggal 17 Desember mendatang, dan aakan berlangsung hingga pertengahan bulan Februari nanti dengan 85 turnamen yang dapat diikuti secara gratis. Seri turnamen ini saat ini diketahui hanya eksklusif untuk wilayah Eropa saja, dengan cabang EU yang melaksanakan event tersebut. Konami sendiri tidak mengungkap detail lebih lanjut apakah turnamen Master Duel ini akan meluas hingga ke wilayah lainnya atau tidak.

Turnamen resmi Master Duel pertama ini datang setelah Konami menghadirkan banyak sekali konten baru dalam 10 bulan pertama sejak perilisannya.

Master Duel sendiri diperkenalkan sebagai sebuah cara baru untuk para pemain menikmati game tersebut antara Casual Match dan Team Battle. Konami sendiri juga cukup sering menghadirkan berbagai kartu baru ke dalam game, dan juga mode solo berdasarkan berbagai archetype yang ada di dalam game.

Yu-Gi-Oh! Master Duel sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, Switch, dan perangkat mobile.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: