Konami Umumkan Sebuah Game Baru Bernama CrimeSight

Konami memiliki beberapa game klasik besar dalam industri gaming. Dengan game seperti Silent Hill, Metal gear Solid, dan Castlevania yang semuanya berada di bawah sayap konami, tidak sedikit yang berharap bahwa Konami akan mengumumkan entri baru untuk game-game tersebut.

Dan banyak fanbase dari franchise yang telah dibuat oleh Konami tidak lagi mendapatkan entri baru selama beberapa tahun. Fanbase dari Silent Hill sejauh ini sangat menantikan sebuah entri baru sejak game Silent Hills dibatalkan beberapa tahun lalu. Oleh karena itu, tentunya tidak sedikit yang terkejut dengan mengetahui bahwa Konami mengumumkan sebuah entri baru bernama CrimeSight secara tiba-tiba.

CrimeSight merupakan sebuah game mystery kompetitif, dimana mengambil tempat di kota London pada tahun 2075, ketika teknologi baru telah dikembangkan dan dapat dengan akurat memprediksi kejahatan masa depan. Suatu ketika, sistem tersebut memprediksi sebuah kejahatan yang dapat membawa dunia ke ambang kehancuran, sebuah AI bernama Sherlock kemudian dibuat dengan tujuan untuk mengentikan kejahatan tersebut. Game ini dirancang untuk dua pemain, atau lebih dengan satu set avatar di sebuah lokasi. Dimana salah satu pemain akan mencoba untuk membuat sebuah pembunuhan, dan pemain lainnya harus mencegah pembunuhan tersebut sampai bala bantuan datang, atau menyimpulkan avatar mana yang telah ditetapkan sebagai pembunuh.

Pengumuman game ini juga hadir dengan sebuah trailer yang menampilkan sedikit gambaran mengenai gameplay dari CrimeSight. Game ini saat ini tengah dikembangkan untuk PC tanpa jendela perilisan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More